BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 15 November 2009

Akhirnya Gw Punya Blog juga

Yeeaahhhh......!!!!

Setelah lama pengen punya blog akhirnya kesampean juga sekarang
Thanks buat "Dhini" yang telah membantuQ dalam membuat blog in (pdHaL d'bwatkan, hihihi.... Tapi gw yang cari tempLate Layoutx Lho)
GiLa juga ne gw, menyuruh si dhini membuatnya malam" gini (untung dx Lom tidur) maap yee buw ^_^

Gak tw ne mw nulis apa saking senangx, hohohohoho....
Intix u/ nti kedepanX gw ingin menulis kisah gw dari kecil sampe segede ini,..
Kisah hidup gw yang tidak akan pernah bisa terhapus dalam ingatan dan benak gw.....

udah malam ne, n saatx gw pergi ke "PULAU KAPUK" apalagi ditambah mata gw yang udah 5 watt ini, ciiieee gaya sampe ne anak...
oho gapapa juga kale, iya gak!!?????


meT bObO MoniQ
&
ThanKs buat temanQ dhini






0 komentar: