BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 17 November 2009

Si Imut+CentiL MONIQ semasa SD

Imut Banget.... (ingin muntah kLi) hehehe

Gak don, it adalah kalimat yang sering di'ucapkan orang" kepada diriQ ini.....
Semenjak d'SD gw ini adalah seorang anak kecil yang lumayan sok tahu dengan keadaan sekitar, termaksud sekolahQ sendiri.... Bayangkan aj baru masuk SD bukannya diam d'dalam kelas malah pergi keluyuran melihat" sekolah baruQ pada waktu itu... (gak takut ma kakak kelas waktu itu, beranix anak in padahal sekali bilas langsung lenyap, ho6x).

Selama d'SD gw punya teman yang sangat dekat bernama Idesak Made Ita Purnamasari, (sekarang d'Bali) kita berteman dari TK sampe sekarang....
Dulu tiap ada ulangan kita gak pernah saling nyontek, dan sainganQ dalam prestasi..., walaupun begitu kami gak pernah marahan gara" pelajaran...
Pernah kami sama" mendapatkan juara 1 d'kelas.., pokokx kita berdua selalu dapat ranking 1 ato 2, hanya berkisar itu, kecuali waktu kelas 4 SD gw menderita penyakit ASMA yang hampir merenggut nyawa gw pada saat itu (pernah koma beberapa hari). Pada saat itu ranking gw turun menjadi ranking 3-4 (OMG)...

Buat teman cowokQ yang terbae yaitu MUNIR & MUKHLIS (sampe sekarang kita masih berteman, walaupun jarak memisahkan kita..., hehehe LeBoY) yang telah membantu mengantarkan gw k'RS pada saat ASMA_Q kambuh d'sekolah, untungx RS jarakx dekat dari SD gw makax kita tinggal jalan kaki aj.. (Makasih banyak x kawanD)

Waktu d'SD teman" gw memanggil gw dengan sebutan "RATU KARTU" (kartu yang ada gambarx itu lho).., masalah setiap gw main sama teman", kakak kelas ato adik kelas gw selalu menang..., (hihihhi senangx)... Modal kartuQ waktu itu hanya 36 aja tapi selama main gw selalu menang sampe kartu gw 2 kantong plastik besar yang warna merah (tau kan ukuran plastik merah itu pada zaman dolo???) "Tapi".......!!????? Dulu gw kurang ajar juga coz kadang" gw maen curang dengen menyelipkan kartu no.36 biar gw menang (biz kadang" gw juga d'tipu sich..., balas dendam critanya), wkwkwkwkwk
Sampe akhirx itu kartu sebanyak itu gw bagi" k'anak" juga, biz mau d'buat apa kartu sebanyak itu????? Gak mungkin mau d'makan kan???

Selama d'SD juga naluri gw sebagai seorang wanita keluar juga, hehehe.....

Tau gak ap??????

Gw menyulam lhoooooooo..........!!
MoniQ bisa menyulam??????
Sumpah dulu banyak yang tidak percaya apalagi ORTU gw+tetangga sekitar rumah (sampe segitux, hiks....)
Selama gw bisa menyulam, banyak yang udah gw buat aL:
1. Dompet (pake ndiri)
2. Tas (pake ndiri)
3. Bando (pake ndiri)
4. Kaos kaki (buat boneka barbieQ)
5. Taplak meja (meja hias)
6. Topi (karna agak jelek gw jadikan t4 hiasan aja, hehe)

Semua itu gw sulam sendiri, sampe pada saat gw peake dompetx ada teman gw yang tertarik sampe mau membeli itu dompet hasil sulaman gw (lumayan).
Hanya modal benang wol yang harganya 500 (zaman dulu) gw bisa mendapatkan 5000, gila dulu sampe gw tertawa ndiri saking senangx (bukan ORGIL x)..

Dari situ banyak teman" yang selalu pesan ini itu dari sulaman gw, tapi hanya bertahan kurang lebih 2bln.., biz buatx itu lho "CAPEK"...
Setidakx dulu dl gw kasih tas buatan tangan gw buat guru tersayang gw yaitu Pak Herman (wali kelas 5B)...

Semenjak d'SD kenakalan gw yang d'TK perlahan" hilang dan menjadi pribadi yang lebih baik, walaupun agak centil (k'sekolah rambutx harus d'iikat model")... Ikat rambut, bando sampe pita yang model spiral jg ada (koleksi)..., ckckckckc
Malah gw pernah keriting rambut (kelas 5SD) & bonding rambut (kelas 6SD) Makax gw selalu jadi pusat perhatian n banyak juga yang pada "SIRIK" n gak suka.... Bagaimana gw orangx paling suka bergaya ^_^
hihihihihiihihi

Aneh, masih kecil tapi bagayax itu lhooo......!! (wajar sich namax juga perempuan)

0 komentar: