BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 19 November 2009

Si Dewasa MONIQ semasa SMA

Masalah

Banyak yang mengatakan bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah.
Ternyata yang gw alami itu semua benar..., masa SMA gw adalah masa d'mana gw belajar tentang kerasx kehidupan n menghadapi berbagai macam masalah, mulai dari masalah pacar, teman n keluarga yang sempat membuat gw stres berat. Ternyata menjadi dewasa itu tidak segampang yang gw bayangkan selama ini, ckckckckck..

Masa menyenangkan d'SMA adalah d'mana gw bertemu teman" gw d' sekolah n ber hahahihi ria, sampe ngerjain teman (gw paling suka itu, hihi), bolos sekolah (guru" maap ya, tingkah laku anak muridmu yg 1 ini), n masih banyak lagi sampe gw lupa, wkwkwk

Selama d'SMA kegiatan gw lumayan banyak salah satux mengajarkan anak" spensa latihan cheers (perlombaan), tapi d'lanjutkan oleh kk windy berhubung gw sibuk ikut les d'Primagama, pramuka, dance/Kontenporer (kalau ada perlombaan), n panitia d'sekolah (waktku kelas X...)
Selama SMA biasax gw ke skull membawa mobil n tiap pulang skull gw jalan ma anak" dl ru pulang k'rumah.

Biasa kalau lagi ada waktu senggang gw bermain tenes d'lap rusa dekat pelabuhan a/ tiduran d'rumah sampe capek, waduh bagaimana tuch...!!!
DiriQ ini tergolong PEMALAS tapi kalau datang RAJINx jangan tanya e, wkwkwkwk

Gw sempat mengikuti rally motor n rally mobil, alhamdulillah dapat urutan 3..

Paul selalu menemaniQ kemana", seperti layakx sodara kLu ada apa" kita pasti saling bantu walaupun dalam keadaan susah.....
Selama d'SMA banyak masalah yang gw hadapi salah satux masalah keluarga gw, tapi gw bersyukur mendapatkan cobaan dari ALLAH SWT, karena dangan cobaan yang Ia berikan gw menjadi lebih kuat dalam menjalani kerasnya hidup ini. Dan pada akhirnya semua berakhir bahagia walaupun harus mengulang dari awal lagi....

Makasih banyak buat teman"Q yang selama ini selalu ad bwat gw, Paul, Berna, Winda, kk arie, kk windy, aji, eno, ardi, marco.... Miss U
Makasih karena kalian mw menampung semua amarah n kekesalan gw, mw berbagi dengan gw n selalu ada u/ gw... Insya Allah umur panjang akan gw balas semua kebaekan kalian...... AMIN

Banyak sekali cobaan hidup yang gw alami, gw sampe berfikir, apa hanya gw yang mengalami hal seperti ini?????

Ternyata tidak.....!! Semua orang mengalami masalah, mendapatkan cobaan yang berbeda"....
Banyak pelajaran yang dapat gw ambil dari semua masalah n cobaan yang gw hadapi ini..

Air mata, keringat, n kerja keras yang gw lakukan ternyata gak sia" belaka, ALLAH melihat penderitaan hambanya n ALLAH memberikan kekuatan agar gw dapat melaluix dengan lancar.
Dari semua inilah baru gw sadar bahwa Tuhan itu ada, ALLAH itu selalu melindungi hambanya....
Maafkan hambamu ini x ALLAH atas kesalahan yang sudah d'perbuat baik sengaja a/pun yang tidak....
Makasih karena Engkau masih menyayangi hamba n masih memberikan nafas kehidupan agar hamba dapat hidup..., n bisa memperbaiki kesalahan" hamba yang dulu sudah hamba perbuat serta membalas kebaikan dari semua orang" yang telah membantu hamba serta keluarga hamba AMIN......

Gw sempat stres berat, tetapi akhirx gw dapat keluar dari kegelapan yang selalu mengikuti gw.

Moniq yang dulu selalu ceria, jahil, tertawa, tersenyum sekarang menjadi pendiam, pemurung, bahkan, CUEK dengan semua yang ada d'sekelilingx.... Dengan keadaan gw yang seperti ini gw ingin merubahx, gw harus menjadi Moniq yang seperti dulu HARUS....

Dan dengan begini gw telah belajar bagaimana seharusx berkikap selayakx orang dewasa.

Demi diriQ n semua orang yang mencintaiQ




0 komentar: