BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 19 November 2009

Si ABG MONIQ semasa SMP

SMP............??????

Masa d'mana MONIQ mulai masuk dunia baru....
D'mana gw mulai mengenal dunia yang belum pernah gw alami sebelumnya...(pastix bo').

Kelas 1 SMP gw adalah anggota OSIS sie. Apresiasi & Kreasi Seni..., selama gw menjabat ternyata ketua OSISx (Ino) menyukai diriQ ini. Tapi selama ini kita biasa" aja cz gw sbenarx gak tw ap", sewaktu gw kelas 2 SMP baru mulai terungkap perasaanx, hehehe...
Dan tiba saatx pada hari yang tak terduga JREEENG.....

Apa itu??????

Ternyata Ino menyatakan cintanya pada gw d'belakang Lab...., OMG sbnrx gw gak percaya tapi pada tanggal 26 Mei 2005 kami resmi jadian... kami berpacaran kurang lebih 3 tahunanlah..., sebenarx kalau d'htung mungkin 4-5 tahunan tapi dikurangi dengan putusx, hehe (persis lagux BBB-Putus Nyambung).
Ssssstttttttttt............... Dia itu pacar pertama gw....

Sewaktu kelas 2, gw mengikuti cheerleaders dan itu butuh perjuangan dalam segala hal, hehehehee ( kayak ap aj)..
Tapi selama gw buat tim Cheers n namax adalah Spensa Little Pink Nice Funky (Gw kaptenx Lho..,) bersama kk Amie kita berusaha mncari anggota n akhirx berhasil terus kami mengikuti lomba n akhirnya mendapatkan JUARA 1 + piala bergilir (Hebatkan), huhuhuuy.......

Ud gitu gw ikut balap motor liar (d'pante) sama teman gila" gw,.....
prenD gw kangen balapan lagi ma kalian..
Buat (.....) thx ud ajarin gw STANDING sampe kaki gw ini bopeng", hihihihi (untungx gak berbekas)

Ohy hampir lupa, gw penah mengikuti perlombaan Fashion show d'sekolah tapi gak menang cz (dengar" baju gw rada sexy gto), waDuh...!!
Gw juga sering menjadi panitia" dlam segala jenis kegiatan yang sekolah buat..

Selama d'SMP gw memakai behel (kawat gigi berwarna)+soft lens (abu" & coklat).. Sampe gw d'panggil mata katarak sama guru biologi gw, Pak Kubiary..., hihiihihi

Banyak banget kejadian yang gw alami semasa SMP n dari semua itu gw bisa mengambil hikmah yang gw alami n menjadi pelajaran berharga buat hidup gw....

Selama SMP tiap liburan gw selalu PULKAM (Makassar)...., apalagi selama gw pasang behel. Tiap 2-3 bln sekali gw berangkat k'Makassar untuk kontrol behel gw....., sampe pusing cz tinggal nae pesawat truz... Kalau mau d'hitung dalam setahun lebih 7x gw pulang balik Makassar (sampe bosan ma kota ini)...... gaya sampe, tapi suer dah apalagi MARI & MP yang hampir tiap hari gw nongkrong d'mall itu selama gw d'Makassar.








0 komentar: