BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 15 November 2009

Si ComeL MONIQ semasa TK


Gak terbayangkan di benakQ seorang MoniQ yang tomboy, walaupun sebenarnya feminim, ckckckck
Feminim bgmn kLw kerjaanQ tiap hari hanya memanjat pohon jambux oma, memetik jambux + memakan Pastinyaaa, hehehe.....
Tetapi gw suka memakai baju cewek apalagi yang seksi" gito...!! Dasar centil & pastinya berwarna PINK.
Gw suka maen "Bakar Benteng" ma anak-anak kompleks (tetapi gw selalu jadi penjaga, hiks..hiks..hiks..kasihanx diriQ ini)

Semasa TK diriQ ini lumayan nakal, wajarlah namax juga anak kecil, iya gak siech....!!
Di TK gw selalu maen tuh permaenan sampe jungkir balik, hohoho....
Ayunan aja gw sampe putar" diatasx, luncuran aj sampe gw bergaya aLa suRfer gito..., hihihi
tapi yang lebih parah maenan yang banyak besinya ini gak taw namax ap, gw sampe putar bolak-balik gitu, sampe ada orang tua murid yang kaget liat tingkah laku anak ini "maksudx gw".
Saking bandelx gw itu dulu sampe jatuh dari luncuran gara" mw meluncur gaya berdiri ^_^
Hal gila yang gw lakukan adalah mematahkan pensil sekolah... bruuuk!!! gara" mau pamer ke teman cowokQ (Dede sekarang lagi di Bali) kalau gw itu kuat, hehehehehe..... Tapi yang ada bukan jadi kuat malah di hukum sama guru yaitu berdiri di depan kelas pegang kedua telinga + angkat kaki sebelah (guru TKx tetanggaQ di Merauke lho, anakx temanx gW lg namax kk Erwin) jadi kalau ketemu ibu guru MALU banget, sok atuh MoniQ itukan masa lalu... Tapi yang jelas gw kan masih ingat walaupun mungkin ibu gurunya gak ingat.. Piiss!!

Satu lagi yang TIDAK bisa gw lupakan, yaitu waktu gw mau berangkat kesekolah. Gw pergi memakai sepatu tetapi didalam sepatuQ ada sesuatu yang sangat mengganjal setelah diperiksa ada kodok hijau yang besar segede kepalan tangan orang dewasa.., iiiiuuhhhhh..... Sangat menjijikan....!!! Bodokx lagi bukanx gw buang itu kodok malah gw ramas sampe kodokx kencing"....,hahahahaha.. Kodok maafkanlah diriQ ini yang sangat banyak dosa padamu.

Bukan hanya itu aja pas disekolah gw malah dapat belalang coklat yang super... besar (karena gw kecil makax belalangx besar, wkwkwkwk) itu belalang gw tangkap & gw takutin anak" sekelas sampe ada yang menangis.. Kalau diliat dengan yang sekarang kayak gak mungkin gw berbuat sekeji itu, hihihihi

Tapi apa daya itu adalah masa" dimana gw sangat menikmati mas akecil gw yang selalu di penuhi dengan tangisan teman"Q yang dikerjain oleh diriQ ini..prends maap yee.. ^_^

Buat teman"Q yang dulu penah merasa di kerjain olehQ, gw minta maaf x, gw juga gak tau napa dulu gw bisa senakal itu.....
Dasar mank anak nakal, ckckckckckckck............!!!!!!!

Itu hanyalah sebagian kecil masa" TK gw, gw sewaktu itu bersekolah di TK Cendrawasih yang sekarang menjadi TK Kodim Merauke. Ade gw juga dulu bersekolah di TKQ dulu lhoo....

0 komentar: