BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 21 November 2009

LULUS SMA



LULUS........


Akhirx gw bisa LULUS SMA, sayangx gw gak pulang k'Merauke u/ mendengarkan hasilx langsung, berhubung gw ada d'Makassar u/ mengikuti JNS & SNM-PTN 2009.... Jadix mommy gw yang datang k'skull u/ mendengar hasil anakx yang 1 ini, hehehe...
Setelah beberapa jam menunggu, Ibu kepala sekolah mengumumkan hasil kelulusan kami & ternyata gw LULUS..., Alhamdulillah.....

Sedih, bahagia, semua perasaan bercampur aduk menjadi satu.., akhirx semua jerih payahQ selama ini gak sia".. Walaupun banyak rintangan yang menghadang (ciieeeee)

Gw sebenarx rada jengkel juga & iri dengan teman" gw yang merayakan hari kelulusan dengan coret" baju seragam (PENGEN..........), jalan rame" bareng anak", pantau keliling kota Merauke, makan", foto" & semuaxLah..., Tapi apa daya??? DiriQ ini gak bisa merasakan hari terakhir memakai seragam SMA yang sangat membanggakan itu.

Tak mengapa, Lulus aj gw udah senang......!!!

Pak Guru..., Bu guru..., makasih atas semua yang telah kalian berikan kepada gw & teman" d'sekolah..., jasa kalian tak akan bisa gw lupakan..
Tanpa kalian gw bukanlah sapa"...
Makasih karena telah mengajarkan banyak hal kapada gw.., nasehat & semua yang kalian berikan itu akan selalu gw ingat selalu....
Kenangan selama SMA akan terukir d'dalam hati gw SELAMAx..
Maafkanlah jika ad kesalahan yang gw lakukan semasa SMA, yang telah menyakiti hati Bapak Ibu guru sekalian.
Miss U

SekolahQ tercinta SMA Negeri 1 Merauke







0 komentar: